Senin, 03 Maret 2014

PAKET  PROMO  2014 Rp 65 jt ( untuk area Surabaya )

# Undangan 500 (hard cover)
# Suvenir 500
# Catering utk 1000 org > 700 pax buffet + 6 bh gubug @200 pax
# Dekorasi di gedung dg pelaminan max 12 mtr
# Rias > Rias + busana pengantin utk akad nikah dan resepsi; Rias utk ibu dan besan pada akad nikah dan respsi; Rias dan busana utk 3 psg among tamu; Rias dan busana utk 4 org penjaga buku tamu.
# Elektone + penyanyi
# MC utk resepsi di gedung
# Cucuk lampah
# Mobil manten
# Foto 200 lbr 4R + album
# Video liputan 1 DVD + 1 Copy
# Foto prewed 1 lbr 16R + pigora





2 komentar:

  1. JUAL / Menerima Pembuatan DEKORASI TENDA PESTA. Sarung kursi, poni tenda, terpal tenda, plapon tenda, cover meja, bagron dinding, tenda cafe, tenda sarnafile, tenda regu, tenda pramuka, terpal canvas, tas motor, dll. Jaya Tenda Group adalah toko sekaligus konveksi pembuat unit-unit dekorasi pesta. Perusahaan kami telah berjalan lebih dari satu dekade, sehingga kami yakin dengan kemampuan dan kreativitas yang kami miliki dan berusaha untuk mencoba mengembangkan usaha kami dengan memamfaatkan teknologi internet dengan tujuan dapat menjangkau dan melayani hingga seluruh pelosok nusantara sampai keluar negri. Kepuasan pelanggan adalah sebuah kebanggaan sekaligus keberlanjutan usaha kami.

    No Hp : 08562124242
    PIN BBM :7FAE9481
    http://www.jayatenda-group.com

    BalasHapus
  2. terimakasih informasinya sangat membantu.
    kalau sedang cari Paket pernikahan rumah di Tangerang yang sesuai dengan budget yang minim, zanita wedding adalah pilihan yang tepat karna zanita wedding menawarkan paket pernikahan dengan harga yang sangat terjangkau.

    BalasHapus